Galeri kaos Distro 3second39

Selasa, 18 Februari 2014

Galeri kaos Distro 3second39

JUAL KAOS DISTRO 3second ORIGINAL, HARGA MURAH

 

Pagi Sobat.. Membicarakan 3Second rasanya tidak lengkap jika tidak mencantumkan nama Ariel Noah yang menjadi bintang iklan (endorser) sekaligus duta merek (brand ambassador) untuk salah satu mereknya, yakni Greenlight. Bukan tanpa perjudian 3Second memilih Ariel sebagai endorser. Pasalnya, selain memiliki karya yang fenomenal, Ariel pun memiliki sisi lain kehidupan yang sempat menjadi highlight di berbagai media dan menimbulkan kontroversi. Hal inilah yang memosisikan sosok Ariel seperti pedang bermata dua; dapat menjadi brand equity builder ataupun brand equity killer.
Bentuk kerja sama yang dilakukan dengan Ariel bisa dibilang bukan hanya dari nilai bisnis, tetapi lebih pada pendekatan personal kepada sang selebriti untuk mendapatkan pengalaman dan kenyamanan dalam menggunakan produk. Selain kenyamanan, kemudahan juga diberikan 3Second dengan banyaknya gerai penjualan di hampir setiap kota besar di Indonesia. Ini membantu sang selebriti akan suplai produk dalam mendukung performa ketika konser, termasuk menyediakan desain khusus buat mereka.
 
Belajar dari kesuksesan inilah 3Second kembali mencomot musisi papan atas lainnya, yakni Narova Morina Sinaga (Momo Geisha) untuk merek 3Second Ladies. Sedangkan endorser pria dipilih Raffi Ahmad, presenter kondang yang natural dan atraktif. Tak hanya selebriti lokal, musisi asing asal Inggris, We Start Partys, pun berhasil digaet untuk membantu pemasaran.

 

kaos 3second, kaos 3 second, harga kaos 3second, kaos three second, kaos 3second murah, 3 second distro online, baju 3second, 3second distro, 3 second distro bandung, kaos distro 3second, distro 3 second,

3second39-GKDB

Ready New Kaos Distro 3secondgrade ori, asli produk Bandung. 3second ini merupakan grade ori yang konsen di model simple dan trendy. Kaos ini merupakan hasil karya istimewa dan ekslusif, dibuat dari bahan cotton combed soft, sablon GL, dan dengan desain yang elegant dan up to date. adapun size kaos ready M dan L. kombinasi ini sengaja diciptakan untuk memanjakan para pecinta kaos 3 second sehingga bikin kamu makin nyaman, dan bangga saat dipake.

 

Harga Harga Promo kaos distro 3second kw super Rp. 50.000. Khusus reseller, potongan Rp. 5.000/ pcs. grosiran, Rp.40.000/ pcs. artikel terkait: Info PentingCara PembayaranDiskon ResellerCheck Ongkos KirimTestimoni, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar