Kick Denim: Kaos Distro Bandung Branded

Senin, 17 Februari 2014

Kick Denim: Kaos Distro Bandung Branded


Kilas Balik Behind The Screen Kick Denim, Kaos Distro Bandung Branded


Selamat pagi pecinta Grosir Kaos Distro Bandung.. pekan ini kita akan berbagi info seputar aneka kaos distro Bandung branded. Pastinya Sobat Grosir Kaos Distro Bandung sudah tahu kan apa aja kaos distro bandung branded yang sudah kakoncara di tanah air, bahkan hingga menembus pasar internasional. Makanya, sayang banget kalo pecinta kaos distro ketinggalan informasi perkembangan kaos distro yang up to date.

Pagi ini, Grosir Kaos Distro Bandung bakal share info tentang profil dan perkembangan kaos Kick Denim branded. Penasaran kan? Yik kita intip.. hihi.. bagaimana sih awal mula Kick Denim didirikan hingga sebesar sekarang ini? Langsung aja kita simak, cekidote..

grosir kaos distro kick denim, kaos kick denim, kaos disto kick denim, baju kick denim, harga baju kick denim
Kick Denim-Grosir Kaos Distro Bandung

Behind The Screen Kick Denim

a.    Ide

Kick Denim ini dimulai pada pertengahan tahun 2010 ide tentang Kick Denim muncul, berangkat dari sebuah keinginan akan kesempurnaan dalam berfashion khususnya denim.
Dengan mengusung slogan atau tag line “PIMP YOUR PANTS”, Kick Denim berusaha memberikan nuansa baru dalam dunia clothing Bandung dan Indonesia secara global. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk terus memperluas pasar sampai keluar negeri. #Wow..

b.    Profile Kick Denim

Kick Denim merupakan salah-satu brand eksklusif, inspiratif, inofatif dan kreatif. Kick Denim memberikan sesuatu yang simple dalam segala hal, fokus pada satu hal yang menjadi identitas sebuah komunitas ataupun suatu konsep yang melewati batas pola pikir.
Mereka terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan akan fashion yang terus berkembang dari waktu ke waktu.  Hal ini mendorong Kick Denim untuk menjadi sesuatu yang lebih baik dengan setiap pelajaran akan sebuah pengalaman.

Hal itu menjadi harapan agar bisa membuat ide-ide mereka lebih dikenal dan diterima masyarakat. Caranya, mereka berkolaborasi dengan beberapa group band. Hal itu merupakan bagian dari cara mereka meningkatkan branding, karena group band adalah penyambung lidah untuk menyampaikan ide ataupun pesan Kick Denim.

c.    Produk Kick Denim

Kepercayaan dan kesetiaan konsumen merupakan jalan panjang Kick Denim menuju sukses. Keseimbangan antara kualitas dan design yang imajinatif merupakan sebuah komitmen yang pantang untuk mereka khianati. Untuk itu, berusaha memberikan produk dengan kualitas tertinggi yang dapat melampaui kepuasan pelanggan.

d.    Misi Kick Denim

Misi Kick Denim “Kami ingin semua orang didunia ini memakai produk kami”.

e.    Kreator Kick Denim

Kreator Kick Denim terdiri dari Owner dan Founder, design advidor dan production, dan web development.

1.    HARTIMAN, Amd (Owner and Founder)
Hartiman adalah Kick Denim founder, dengan segudang pengalaman dalam dunia bisnis clothing, ia mendedikasikan semuanya pada industri ini.

2.    Nedi Sopian (Design Advisor and Production)
Ide awal dari sebuah design adalah sebuah master pieces. A masterpieces design was born from this guy.

3.    Ivan Marzuki (Design Advisor and Production)
Dengan latar belakang sebagai seorang designer, Ivan Marzuki memberikan semua waktunya untuk berkreasi dan menciptakan ide ide hangat yang lebih berfariasi.

4.    John Ilham Felani Eduardo (Web Development)
Untuk memastikan semua visi dan misi tepat pada sasaran, web development, internet marketing and promotion, dan online order, bagi Kick Denim order harus senada dengan nuansa sosial saat ini.

Gimana Sobat, masih penasaran dengan brand kaos distro Bandung tersebut? Untuk info lebih lanjut, silakan ikuti terus perkebangan info kami di Grosir Kaos Distro Bandung. Semoga bermanfaat… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar