Kelebihan Belanja Grosir Kaos Distro Bandung

Rabu, 21 September 2016

Kelebihan Belanja Grosir Kaos Distro Bandung

grosir kaos distro bandung, grosir kaos distro bandung original, grosir kaos distro bandung 2016, grosir kaos distro bandung terbaru, grosir kaos distro bandung branded
Belanja kaos distro bandung
Semagat pagi Sobat. Sepanjang kami melakukan riset pasar di google, banyak di antara pembeli yang belanja secara googling di dunia online adalah pembeli pemula. Karena banyaknya tampilan web yang menyajikan galeri kaos distro original, super premium, dan kw super, serta aneka pilihan harga dan warna, pembeli pemula biasanya kebingungan.

Nah, dalam hal ini agar kamu tidak bingung, nih kita kasih tips, baik alas an konsumen bingung maupun cara belanja kaos disto yan nyaman, aman, dan memuaskan.

Apa yang konsumen tanyakan saat belanja

Biasanya, pertanyaan konsumen pemula belanja di took online adalah sebagai berikut:

Kepercayaan

Apakah toko ini bisa dipercaya?
Apakah ada jaminan jika barang tidak sampai alamat tujuan?
 Apakah ada bukti real testimoni?
Telah berapa lama beroperasi?
Bagaimana cara mengecek kiriman orang lain?
Berapa jumlah konsumen yang sudah dikirim?
Sudah kirim ke mana saja?

Kenyamaan

Bagaimana pelayanannya, ramah dan cepat respon, serta enjoy?
Berapa lama jam kerja, 8 jam, 12 jam, 16 jam?
Bisa terima retur?
Order hari ini bisa kirim hari ini?

 Kelengkapan produk

Ada berapa jenis produk, original, premium, atau kw super?
Ada berapa merk?
Bahannya apa, kualitas dijamin gak?
Bisa eceran atau khusus grosir?
Bisa campur merk gak atau hanya ditentukan?

Harga

Harganya berapa? Murah atau mahal?
Bisa diskon lagi?
Bisa satuan, serian, grosir, dan system partai?
Grosir bisa campur merk?

Transaksi dan Ekspedisi

Bagaimana cara belanja di sini?
Bagaimana cara menjadi reseller?
Nanti saya Tanya Tanya dulu isteri
Saya belum punya modal
 Apa saja ekspedisinya? Apakah sudah professional


Jenis pertanyaan tersebut hanya sebagian kecil dari kepuasan yang ingin dicapai konsumen. Sangat wajar jika konsumen banyak bertanya agar tidak mengecewakan di kemudian hari.

Jika kamu bertanya apa ciri ciri toko online yang bisa dijadikan tempat belanja yang baik? Paling tidak, berdasarkan pengalaman kami bisnis kaos distro selama lebih dari 2 tahun ada 3 hal yang menjadi ciri took tersebut sehat, profesional, dan bisa dijadikan tempat belanja setia.

Kepercayaan Itu Nomor Utama

Pada awalnya, hubungan bisnis itu terjadi saat transaksi. Pendapat yang menyatakan inti dari bisnis adalah transaksi adalah mitos yang menghancurkan. Jika bisnis hanya sebatas jual beli, maka ia akan berhenti saat barang itu dibeli. Apalagi jika transaksi hanya coba-coba, banyaknya transaksi awal tidak pernah berlanjut dan berakhir dengan kekecewaan.

Orang butuh barang yang lengkap dan murah, tapi jika tidak bisa menitipkan kepecayaan, maka hubungan tersebut hanyalah hubungan yang semu. Pada intinya, bisnis adalah jual sikap bukan jual barang, menitipkan kepercayaan bukan menukar uang, dan 80% membeli karena kedekatan emosi bukan karena logika.


Galeri Lengkap

Soal kelengkapan adalah kunci kedua setelah dipercaya. Dalam kaos distro, kita bisa melengkapi galeri merk, jenis kualitas, jenis warna, aneka motif, kelengkapan aksesoris, dan lain lain.



grosir kaos distro bandung, grosir kaos distro bandung original, grosir kaos distro bandung 2016, grosir kaos distro bandung terbaru, grosir kaos distro bandung branded
Ilustrasi belanja Nourmal



Contoh galeri berdasarkan Motif:
Kaos distro motif simple huruf dan motif gambar. Motif gambar pun ada motif sport, music, abstrak. Music pun terdiri dari music rock dan music metal.

Contoh Galeri warna:
Satu merk yang lengkap memiliki beberapa warna, biasanya yang paling banyak itu warna hitam, putih, merah, hijau, biru, dan abu tuton.

Contoh galeri Size:
Size yang lengkap ada size local dan size luar. Biasanya size local terdiri dari M, L, XL. Adapun size luar terdiri dari M sama L. biasanya Kaos L lokal sama dengan M luar, XL local sama dengan L luar. Cara memilih kaos distro berdasarkan motif klik di sini.

Galeri Kualitas:
Kualitas kaos distro biasanya ada kaos distro original, premium, sama kw super. Kaos original terbuat dari bahan combed 24s-30s, sablon plastisol. Kaos premium/ super premium mirip dengan kaos distro original, yaitu kaos combed 30s sablon plastisol. 

Nah, apa bedanya kualitas original sama premium? Yang paling jelas kaos premium adalah kaos replica/ duplikat merk dan bukan produksi resmi. Kenapa murah? Karena tanpa harus bayar pajak, bahannya pun belum 100% combed, jadi semacam semi combed/ combed soft, sablon plastisolnya pun lebih tipis. Adapun kaos kw super pake bahan PE dan sablon rubber. Kamu bisa beli 3 jenis itu dan bandingkan bedanya.

Setiap toko online punya pasar sendiri sendiri. Ada pasar kaos ori, ada pasar kaos premium dan kw super. Ada juga yang pasarnya kaos ori, tapi karena ada konsumen yang meminta kaos premium, suka disediakan galeri kaos premium.

Contoh Model:
Model kaos distro yang lengkap memiliki semua model: kaos lengan pendek dan panjang, kaos raglan pendek, raglan ¾, dan raglan panjang, kaos polo, kaos aplikasi warna. Biasanya juga dilengkapi kemeja, jaket, sweater, topi, dan sandal.

Harga Murah

Di antara pilihan belanja yang juga penting diperhatikan adalah harga. Kenapa orang mencari harga murah? Karena orang ingin cari untung. Jika harga murah, maka ia bisa dapat untung lebih banyak. Mahal dan murah sebenarnya relative, tergantung dengan harga mana ia dibandingkan. Nah, bagaimana harga kaos disebut murah? Nanti kita bahas..

Bagaimana dengan Grosir Kaos Distro Bandung? Silakan check di profil Grosir Kaos Distro Bandung. Harga grosir, bisa random, kualitas terbaik di kelasnya, galeri lengkap, pelayanan 16 jam, order today send today, toko trusted store versi Piresta, testimony lengkap, kirim ke semua kota setanah air dan eksport, ekspedisi proesional, dan banyak diskon serta bonus. Info update klik media social di bawah ini.

Facebook: Kaos Distro Murah Bandung
Twitter: @Kaosdistrobdg2
Instagram: grosirkaosdistrobdg1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar